Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Pengamanan di Sejumlah Gereja

oleh -67 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan, melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja Dalam Rangka memperingati hari wafatnya Isa Almasih, (Jumat Agung), oleh umat nasrani yang ada di wilayah hukum setempat, Jumat (02/04/2021).

Pengamanan dilaksanakan pada saat umat nasrani melaksanakan ibadah di gereja dan sebelum dilaksanakan ibadah juga dilakukan sterilisasi oleh petugas pengaman yang ada di gereja tersebut,

Kegiatan pengamanan langsung di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH.MH dan diikuti oleh personil.

“Pada pengamanan yang kita lakukan ini terdapat di 6 gereja yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat mengganggu keamanan pada saat umat nasrani melakukan ibadah,” ujar Iptu Liston Sihombing.

“Polsek Pangkalan Lesung akan terus mengawal jalannya peringatan hari wafatnya Isa Almasih (Jumat Agung) oleh umat nasrani yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung ini,” tambahnya.

“Hingga saat ini anggota kita masih lapangan melakukan pengamanan dan juga kami himbau kepada masyarakat apabila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya dapat menganggu stabilitas keamanan agar segera melaporkan Ke Polsek Pangkalan Lesung,” tutup Kapolsek.(Eni)