Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Kegiatan Saber Pungli

oleh -288 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, laksanakan kegiatan Saber Pungli, di wilkum Polsek Pangkalan Lesung. Adapun sasaran giat saber Pungli kali yaitu kantor kantor objek vital dan pusat perbelanjaan, Jumat (27/11/2020).

Giat Saber Pungli polsek Pangkalan Lesung dilaksanakan oleh empat orang Personil gabungan Polsek Pangkalan Lesung, yang di pimpin oleh Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung, Aiptu Tigor.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE , menerangkan, kegiatan Saber Pungli ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh personil Polsek pangkalan Lesung guna menekan / mencegah tindak kriminal.

“Salah satunya Pungli, ( Pungutan Liar ), baik yang dilakukan oleh Premanisme ataupun organisasi lainya yang dapat menggangu keamanan dimasyarakat Wilkum Polsek Pangkalan Lesung,” terangnya.

“Meskipun di tengah pandemi dalam hal ini Polsek Pangkalan Lesung tetap melaksanakan kegiatan salah satunya seperti Saber Pungli ini guna menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat untuk itu kami himbau kepada masyarakat,” pungkas ya lagi.

“Apabila ada menemukan pungutan liar baik yang di lakukan Premanisme ataupun organisasi agar segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung guna penangan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Pangkalan lesung.(Eni)