Polsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati

oleh -558 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, dalam masa tahapan pelaksanaan Pemilukada serentak Kabupaten Pelalawan , terkait hal ini Polsek Pangkalan Lesung lakukan Pengamanan yang ekstra terhadap setiap paslon yang melakukan kampanye dialogis di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Sabtu (14/11/2020).

Giat pengamanan kampanye dialogis tersebut dilakukan salah satu rumah masyarakat di desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE menyampaikan, kegiatan pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pangkalan Lesung, dalam setiap pelaksanaan kampanye yang dilakukan oleh setiap Paslon, dalam menyampaikan visi misinya kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Giat pengamanan Kampanye dialogis yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, dilakukan Personil Polsek Pangkalan Lesung Bersama dengan anggota Panwascam Kecamatan Pangkalan Lesung dan pihak kesehatan Puskesmas bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung,” kata Kapolsek.

“Dan dalam pelaksanaan kampanye tersebut dilakukan dengan mentaati Protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam hal pelaksanaan kampanye di masa pandemi Covid -19 ini,” tambah Kapolsek.

“Dan Alhamdulillah, pelaksanaan pengamanan Kampanye dialogis di wilayah Polsek Pangkalan Lesung, dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.(Eni)