Polsek Pangkalan Lesung Kembali Laksanakan Pengamanan Kampanye Dialogis

oleh -134 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, kembali melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye dialogis salah satu Paslon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan di Wilayah Hukum Polsek Pangkalan Lesung, Ahad (29/11/2020).

Giat pengamanan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE, di ikuti anggota serta Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Adapun giat kampanye dialogis ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan peraturan yang berlaku dimasa pandemi Covid 19 ini,” kata Kapolsek.

“Selain dari Personil Polsek juga ada Anggota Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung, yang juga ikut mengawasi jalannya kampanye ini,” tegas Kapolsek.

Kapolsek Pangkalan Lesung menjelaskan, kegiatan pengamanan ini merupakan kewajiban bagi Polsek Pangkalan Lesung, untuk melakukan pengamanan guna mencegah terjadinya tindakan yang dapat menganggu proses Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan.

“Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama sama menjaga Kamtibmas selama Pilkada ini,” tutup Kapolsek. (Eni)