Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Kegiatan Yustisi

oleh -575 views

PELALAWAN-Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, gencar lakukan kegiatan Operasi Yustisi, dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat, dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru, (AKB), di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Adapun sasaran kegiatan kali ini yaitu warung Buk Gara, Desa Mulya Subur, Kecamatan Pangkalan Lesung, selasa (29/09/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh 3 orang Personil Polsek Pangkalan Lesung, dengan menggunakan kendaraan roda 4 dinas, guna meningkatkan kesadaran terhadap masyarakat agar mentaati protokol kesehatan di tengah pandemi Ini.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE, mengatakan bahwa pada kegiatan Yustisi kali ini dilakukan pendataan terhadap masyarakat pelanggar.

“Yakni yang tidak memakai masker dan terhadap pelanggar yang tidak memakai masker diberikan teguran pertama dan terakhir jika ditemukan lagi, maka pelanggar akan di kenakan Sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial,” tegas Kapolsek Pangkalan Lesung.

“Dalam giat tersebut juga di sampaikan maklumat Kapolri tentang larangan berkumpul dan konsekuensi hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid 19 ini,” tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.