Polsek Pangkalan Lesung dan Upika Gelar Rakor Pembuatan Posko PPKM

oleh -256 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, adakan rapat koordinasi terkait pembentukan pos terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di desa yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung, Selasa (27/4).

Rapat koordinasi tersebut diadakan di Aula Kantor Camat yang dihadiri oleh Kapolsek Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH, Danramil 04 Sorek diwakilkan Pelda Alex , Camat Pangkalan Lesung yang diwakili Kasi Sosial Andri Ssos, Kapuskesmas Bersinar serta seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Lesung dan kepala desa se-Kecmatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing MH menjelaskan, tujuan rapat adalah untuk mencari solusi dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.

“Salah satu solusi yang didapati ialah dengan pembuatan posko di masing-masing desa yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung,” ujarnya.

Dalam pembuatan posko ini, pihaknya akan memulai pada Rabu 28 April 2021 besok. Posko ini akan didirikan di setiap desa.

“Pembuatan posko di sejumlah desa besok sudah bisa kita jalankan. Dan kami imbau agar kembali mengoptimalkan kegiatan yang bisa menekan penyebaran Covid-19 di posko yang sudah dibuat,” tutup Kapolsek.(Eni)