Polsek Pangkalan Lesung Bersama Upika Laksanakan Rakor Bahas Penanganan Covid-19

oleh -323 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, melaksanakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral penanganan pencegahan Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, Selasa (20/04/2021).

Kegiatan ini di pimpin oleh Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno SSos, yang turut dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH, unsur pimpinan kecamatan (Upika) Pangakalan Lesung, Puskesmas Bersinar, dan kepala desa se-Kecamatan Pangkalan Lesung.

Rapat ini membahas tentang pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung, mengingat tingginya aktivitas masyarakat di bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri.

“Kita menekankan kepada desa dan staf untuk berperan aktif dalam penanganan ini apabila ada masyarakatnya yang terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Gatut Suprayitno.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing, SH MH berharap agar masing-masing desa membuat Posko PPKM apabila ada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kepala desa juga diminta untuk mengimbau masyarakatnya agar tidak mudik dan mengarahkan masyarakat untuk vaksinasi massal,” kata Kapolsek. (Eni)