Polsek Pangkalan Lesung Bersama Masyarakat Evakuasi Mayat Tenggelam

oleh -246 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, lakukan evakuasi terhadap jasad Dwi Agus Cahyo, (26) laki-laki yang meninggal di waduk ukuran 50 meter kali 100 meter, milik PT Inti Indo Sawit Subur (IIS), Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Kamis, (6/5) malam.

Korban merupakan buruh bangunan PT Bangun Sejahtera Lestari ( BSL ) yang tenggelam di waduk milik PT IIS. Jasad korban ditemukan sekira pukul 20.00 Wib yang ditemukan meninggal di dalam waduk.

Kejadian tersebut berawal saat korban bersama dua orang rekannya mandi di dalam waduk tersebut. Korban berenang ke seberang waduk setelah sampai ditepian, korban berenang kembali ke posisi awal.

Ketika sampai di tengah waduk korban tidak sanggup berenang dan sempat minta tolong kepada dua orang rekannya. Melihat kejadian itu, salah satu rekannya melakukan upaya penyelamatan, namun tidak sanggup untuk menolongnya dan selanjutnya korban tenggelam.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing mengatakan, saat ini jenazah sudah dibawa ke Puskesmas Bersinar Pangkalan Lesung dan telah melakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas serta dinyatakan meninggal dunia.

“Adapun untuk penyebab sementara korban meninggal dunia dikarenakan oleh tenggelam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh,” ungkap Kapolsek.

Terhadap kejadian itu, sekira pukul 20.00 Wib rekan korban bersama masyarakat dan pihak personel Polsek Pangkalan Lesung melakukan pencarian korban. Korban berhasil ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa.

“Untuk proses penyelidikan selanjutnya berkoordinasi dengan Identifikasi Sat Reskrim Polres Pelalawan,” tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.(Eni)