Polsek Pangkalan Lesung Berikan Himbauan dan Sosialisasi Prokes Covid 19 di Pasar Tradisional

oleh -85 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, kembali melaksanakan giat Operasi Yustisi dengan memberikan Himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan Covid 19 di Pasar Tradisional Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (22/02).

Giat di pimpin langsung oleh PLH Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing SH.MH.

Pada giat tersebut diberikan himbauan prokes kesehatan Covid 19 kepada masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di pasar agar selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19 dan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas di luar ruangan seperti di pasar ini.

“Giat ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya Covid 19, dan selalu mentaati protokol kesehatan sehingga dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung,” ucap Iptu Liston Sihombing SH.MH.

“Dan kegiatan ini terus kita lakukan di tempat yang menjadi sentral berkumpulnya masyarakat seperti pasar, ataupun pusat perbelanjaan lainya, untuk itu kami himbau kepada masyarakat mari kita bersama sama melawan Covid 19 Ini dengan mentaati prokes dan tidak melakukan kegiatan diluar rumah apabila tidak terlalu penting,” terangnya.

“Hal ini juga mendukung upaya Pemerintah memutus mata rantai Covid 19 khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung dan kabupaten Pelalawan secara Umumnya,” tutupnya. (Eni)