Polsek Pangkalan Lesung Amankan Pelaku Pencurian Buah Kelapa Sawit

oleh -265 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, dua hari yang lalu Sabtu tanggal 21 november 2020, kembali amankan pelaku pencurian buah kelapa sawit, berinisial AP (27) dan EDP (33) milik PT.SLS, ( Sari Lembah Subur ), di Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (23/11/2020).

Adapun para pelaku melakukan pencurian buah kelapa Sawit milik PT.SLS di perkebunan yang terdapat di Afdeling Desa Genduang, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Pangkalan Lesung, yang dipimpin oleh Ipda Rio Putra SH beserta Security PT SLS, melakukan penangkapan terhadap pelaku di jalur 9 Desa Rawang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Nazaruddin SE mengatakan, untuk saat ini tindak pencurian buah kelapa sawit di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, semakin meningkat, baik milik dari pada perusahaan maupun milik masyarakat.

“Untuk itu kita akan tindak tegas para pelaku pencurian yang telah terjadi pada hari sabtu tanggal 21 november 2020 lalu ini karena sudah meresahkan masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung,” ujar Kapolsek.

“Saat ini pelaku dan barang bukti pencurian buah kelapa sawit sudah kita amankan di Mapolsek pangkalan lesung guna proses lebih lanjut,” tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.(Eni)