Polsek Pangkalan Kuras Masih Lakukan Operasi Yustisi Dialogis

oleh -517 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan bergabung dengan Satpol PP Kecamatan Pangkalan Kuras lakukan Kegiatan Operasi Yustisi dalam Rangka Pendisiplinan terhadap Masyarakat pada Masa pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Sabtu (28/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad sebagai penanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Yustisi.

“Panit I Reskrim Polsek pangkalan Kuras Ipda Esapati Daeli,SH bersama 2 Personil Satpol Pp sebagai pelaksana kegiatan Oprasi Yustisi,” kata Kapolsek.

Sasaran dalam Operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian. “Dalam Operasi Yustisi kali ini tidak ada Warga kedapatan melanggar Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Kapolsek Pangkalan Kuras memberi pengarahan kepada Personil yang melaksanakan Operasi Yustisi ini bila menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker agar menegur dengan tegas dan Kepada Satpol PP agar tegakkan Peraturan Bupati Nomor 63 Tahun 2020.

“Operasi Yustisi ini merupakan upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19, maka dari itu kami kepolisian pangkalan kuras lakukan yustisi dialogis, apabila ditemukan warga melanggar prokes Polri berikan sanksi atau teguran lisan,” tuturnya.

“Kami Berharap dengan dilaksanakan Operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang melanggar protokol kesehatan,” tutur Kapolsek. (Eni)