-Polsek Pangkalan Kuras Lakukan Rapat Pleno Hingga Tengah Malam

oleh -148 views

Pelalawan-Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan lakukan pengamanan Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Kabupaten Pelalawan yang mana giat ini di aman kan oleh personel polsek pangkalan kuras 10 personel, TNI 6 Personel dan satpol PP 4 personel, dilaksanakan di Aula Kantor Camat pangkalan kuras, berlangsung hingga malam hari, yang mana rapat pleno tersebut dimulai pukul 09:00 pagi, selesai hingga pukul 00:00 malam hari, Jumat (11/12).

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Camat pangkalan kuras Firdaus wahidin,SP.,M.Si, Kapolsek pangkalan kuras Kompol Ahmad, mewakili danramil’04 pangkalan kuras Serma EB. Rambe, Ketua PPK Pangkalan Kuras Herman, beserta anggota, ketua panwascam pangkalan kuras Syarifuddin,S.Pd beserta anggota, ketua PPS kelurahan atau desa dan Saksi masing masing paslon. Dalam kegiatan tersebut oleh Camat pangkalan kuras Firdaus wahidin,SP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya Pilkada yang aman dan lancar pada 9 Desember lalu.

Sementara itu, Kapolsek pangkalan kuras Kompol Ahmad juga menyampaikan terima kasih karena pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan aman.

“Suksesnya Pilkada ini berkat kerja sama antara penyelenggara, masyarakat dan peserta Pilkada yang mampu menjaga situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Dari pantauan, rapat pleno dibuka berlangsung satu hari oleh Ketua PPK pangkalan kuras yaitu dari pagi hari dan dilanjutkan dengan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan hasil suara Pilkada hingga malam hari.

“Dalam pelaksana tersebut tidak ada sanggahan atau penolakan dari saksi masing masing paslon maupun dari panwaslu kecamatan pangkalan kuras dan perolehan suara yang dibacakan oleh PPS dianggap lengkap,” kata Kapolsek.

“Dan ditetapkan oleh PPK kecamatan pangkalan kuras dengan total keseluruhan 128 kotak suara,” tuturnya. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.