Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Supir

oleh -219 views

PELALAWAN -Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan lakukan sosialisasi saber pungli kepada pengemudi mobil BOX, yang bongkar muatan di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras, Sabtu (24/10/2020).

Sebagai pelaksana giat kali ini yaitu Panit I Sabhara Polsek Pangkalan Kuras Ipda Ahmad Haris bersama dengan 4 (Empat) Personil Polsek Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan, Kuras Kompol Ahmad menjelaskan bahwa Sosialisai Saber Pungli ini akan selalu di lakukan oleh personil polsek Pangkalan Kuras.

“Regu UKL 2, (Unit Kecil Lengkap), Polsek Pangkalan, juga menyampaikan kepada Supir,hal-hal apa saja yang bisa di kategorikan perbuatan pungli,” kata Kapolsek.

“Soialisasi ini di sampaikan kepada Supir mobil bila saat melakukan bongkar muatan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, ada oknum atau organisasi yang meminta uang tanpa tujuan yang jelas agar melaporkan ke Polsek Pangkalan Kuras untuk di tindak lanjut,” jelasnya.

“Kami berharap Masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras memahami apa itu pungli dan sangsi bagi pelaku pungli,” tutur Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.