Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Para Petugas Parkir

oleh -230 views

PELALAWAN -Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, kembali lakukan sosialisasi saber pungli, kepada petugas jaga parkir di Pasar Baru, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Ahad (18/10/2020).

Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli ini di pimpin langsung oleh Panit I Intelkam Polsek, Iptu Ms.Faisal bersama dengan 3 Personil Polsek Pangkalan Kuras.

Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad menjelaskan, bahwa sosialisasi saber pungli ini tetap di lakukan agar tidak ada terjadi pungli.

“Sosialisasi ini di lakukan bertujuan agar petugas jaga parkir tidak ada meminta uang kepada masyarakat yang memarkirkan sepeda motor di tempat parkiran pasar melebihi ketentuan yang telah di tetapkan,” kata Kapolsek.

“Sosialisasi saber pungli ini di sampaikan kepada petugas parkir agat tidak meminta uang parkir melebihi dari yang sudah di tetapkan dan kepada warga masyarakat yang memarkirkan kendaraan di tempat parkir,agar dapat mengetahui dan memahami apa yang dikatakan pungli,” tambahnya.

“Kami berharap masyarakat Kec.Pangkalan Kuras mengetahui dan memahami akan sangsi bagi pelaku pidana pungli,” ungkap Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.