Polsek Pangkalan Kuras Kawal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

oleh -105 views

Pelalawan -Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, kerahkan beberapa personil untuk turun kawal rapat yang bertempat di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras, yang telah berlangsung pembukaan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Bupati dan Wabup Pelalawan 2020 Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (11/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat pangkalan kuras Firdaus Wahidin,SP.,M.Si, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad, mewakili Danramil’04 Pangkalan Kuras Serma EB.Rambe, Ketua PPK Pangkalan Kuras Herman beserta anggota, Ketua Panwascam Pangkalan Kuras Syarifuddin,S.Pd beserta anggota, Ketua PPS Kel/Desa, dan Saksi masing-masing Paslon.

“Hingga saat ini giat penghitungan suara masih berlangsung, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad.

“Kami berharap Rapat Pleno terbuka rekapitulasi penghitungan perolehan suara pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan 2020 ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” tutupnya.