Polsek Pangkalan Kuras Jaga Ketat Wilayah Hukumnya Dari Covid 19

oleh -423 views

Pelalawan – Dalam rangka mencegah tangkal penularan Covid-19 yang meningkat di Kabupaten Pelalawan saat ini, anggota Polsek Pangkalan Kuras terus menggalakkan operasi yustisi di wilayah hukum setempat, Kamis (6/5)

Sejumlah petugas dari Polsek Pangkalan Kuras, dipimpin Panit I Intelkam Iptu Ms Faisal kembali menyasar sejumlah lokasi di wilayah setempat untuk memperketat pendisiplinan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Giat ini dilaksanakan dengan tujuan mendata masyarakat yang tidak memakai masker,” kata Iptu Ms Faisal.

Adapun lokasi yang disambangi, meliputi
Swalayan Mandiri, Bank BRI dan sejumlah tempat lainnya di sepanjang Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker kemudian diberikan teguran. Bila di temukan dihari berikutnya masih tidak menggunakan masker, maka akan dikenakan sanksi berupa kerja sosial ataupun sanksi sosial lainnya,” tambahnya.

Petugas memulai kegiatan yustisi sekitar pukul 09.00 wib hingga pukul 10.30 wib. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan tertib, aman dan kondusif.(Eni)