Polsek Pangkalan Kuras Himbau Masyarakat Patuhi Prokes Setiap Beraktivitas

oleh -155 views

Pelalawan – Personil Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, yang dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Benhar galakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan (prokes) kepada sejumlah nasabah perbankan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum setempat.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan operasi yustisi di sejumlah tempat perbankan dan swalayan di Kecamatan Pangkalan Kuras” kata Ipda Benhar, Jumat (18/6).

Ipda Benhar mengatakan, sebanyak empat personel dikerahkan dalam operasi ini. Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut dari lonjakan angka penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Kuras.

Ipda Benhar juga mengingatkan kepada personel yang bertugas dalam operasi yustisi untuk mengutamakan sikap persuasif dan humanis saat menegakkan prokes.

“Kami akan melakukan kegiatan imbauan-imbauan yang secara persuasif humanis pada masyarakat,” kata dia.

Dia juga mengatakan operasi yustisi ini akan dilakukan setiap hari dengan sasaran lokasi yang kerap menimbulkan kerumunan. Operasi akan terus dilaksanakan hingga angka Covid-19 di Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pangkalan Kuras bisa dikendalikan.

“Pada saat operasi yustisi petugas menegur empat nasabah bank yang tidak menjaga jarak dan menegur dua pengunjung swalayan tidak menggunakan masker,” tutupnya. (Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.