Polsek Pangkalan Kuras Giatkan Patroli Karhutla Dengan Sosialisasi

oleh -118 views

Pelalawan -Personil Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, yang di Pimpin Oleh Panit I Intel Iptu M.S.Faisal, beserta 4 Orang Personil Polsek Pangkalan Kuras, laksanakan Patroli Karhutla, Kamis, (12/11/2020).

Iptu M.S.Faisal mengatakan bahwa giat ini dilakukan dengan Memberi himbauan dan larangan membuka lahan dengan cara membakar serta menyebarkan Maklumat Kapolda Riau Kepada Masyarakat Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras.

“Agar masyarakat tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan sembarangan,” ujarnya. “Tujuan melaksanakan patroli daerah rawan kebakaran yang ada di wilayah hukum polsek pangkalan kuras guna antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan Kepolisian laksanakan sambang masyarakat dan sekaligus patroli serta sosialisasikan Maklumat Kapolda Riau ini, memberi kesadaran kepada masyarakat untuk tidak membakar lahan sembarangan.

“Giat selesai pukul 11:45 wib, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif tidak ditemukan titik api ditempat patroli hari ini,” terangnya. (Eni)