Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi di Simpang Empat Beringin

oleh -76 views

Pelalawan – Sejumlah anggota dari Polsek Pangkalan Kuras, Polres Pelalawan, dikerahkan untuk memasifkan operasi yustisi. Kegiatan dilakukan guna untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes), Selasa (29/6).

Petugas menyusuri lokasi di keramaian kawasan Simpang Empat Beringin Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Kegiatan dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Benhar.

Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Agustinus Chandra Pietama mengatakan, pihaknya bersama terus bersinergi untuk memasifkan razia kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Operasi yustisi ini, menurut Kapolsek, tidak hanya memberikan efek jera kepada warga yang belum sadar pandemi Covid-19, melainkan juga sebagai kesempatan kami untuk mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat, supaya terus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Salah satunya adalah patuh memakai masker saat berada di luar.

“Masyarakat kami imbau sementara ini bersabar dulu. Tidak usah berkerumun. Sayangi diri Anda dan keluarga, lebih baik di rumah saja. Serta patuhi protokol kesehatan,” pungkas AKP Agustinus.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.