Polsek Pangkalan Kuras Gelar Operasi Yustisi dan KRYD

oleh -44 views

Pelalawan – Polsek Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan, menggelar operasi yustisi antisipasi aksi kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C3) melalui operasi yustisi kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD), Sabtu (31/7).

Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polsek Pangkalan Kuras dipimpin Panit II Sabhara Polsek Pangkalan Kuras, Aipda Marmin. Dalam kegiatan kali ini petugas menyisiri swalayan dan toko toko usaha yang menjadi tempat keramaian di lingkungan Polsek Pangkalan Kuras.

“Dalam giat ini kami sampaikan kepada masyarakat untuk berhati hati dan waspada terhadap aksi C3, dimana pun dan kapanpun,” kata Agustinus Chandra Pietama selaku Kapolsek Pangkalan Kuras.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang nantinya melihat ada hal-hal yang mencurigakan untuk langsung melapor ke pihak berwajib.

“Kami berharap giat ini dapat menjaga keamanan di wilayah ini, dan juga masyarakat juga merasa aman dan nyaman berkat kehadiran polisi, sehingga terciptalah wilayah yang kondusif,” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya memastikan tidak ada kendala yang terjadi. Semua nya lancar sampai kegiatan berakhir.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.