Polsek Pangkalan Kerinci Tingkatkan Pengawasan Kamtibmas

oleh -194 views

Pelalawan-Berikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, Kapolsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, AKP Novaldi S,sos. M. si, tingkatkan pengawasan Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Pangkalan kerinci. Salah satu bentuk peningkatan pengawasan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, Kapolsek langsung respon dan tanggap, terhadap bentuk informasi Kamtibmas, dari masyarakat, Ahad (30/08/2020).

“Kami mendapat informasi dari masyarakat melalui pesan WhatsApp, bahwa adanya dugaan praktek prostitusi berkedok panti pijat, yang berlokasi di kompleks GSA, di rumah petak jalan kenanga, gang Bersatu, Kelurahan Kerinci Timur,” terang Kapolsek.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat melalui pesan WhatsApp, saya bersama dengan anggota Polsek, langsung bergerak untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,” ujarnya.

“Di lapangan, di dapati di dalam rumah petak itu, satu orang wanita dan satu orang pria yang bukan pasutri, dengan inisial L, (seorang janda), dan A, (lajang),” terangnya.

“Dari hasil penjelasannya, mereka mempunyai hubungan keluarga, L mengaku pria dengan inisial A ini adalah adiknya, dan baru sekitar seminggu berada di kontrakan ini, karena belum mendapatkan pekerjaan,” tuturnya.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, maka selanjutnya di bawa ke Mapolsek Pangkalan Kerinci, untuk di lakukan pendataan,” tutur Kapolsek.

“Kita selalu respon dan tanggap atas informasi Kamtibmas dari masyarakat, selain itu Polsek Pangkalan Kerinci juga tetap lakukan patroli dialogis, dalam himbauan Kamtibmas untuk memberikan keamanan, dan kenyamanan bagi masyarakat, di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci,” tutupnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.