Polsek Pangkalan Kerinci Sosialisasi Saber Pungli

oleh -222 views

Pelalawan -Untuk mencegah terjadinya pungutan liar di wilayah Pangkalan Kerinci, telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli, oleh regu UKL Aipda Rudiansyah, beserta UKL regu III, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, bertempat di parkiran Swalayan Mandiri, Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut regu UKL menghimbau kepada petugas parkir agar tidak melakukan Pungutan liar yang melebihi ketentuan yang berlaku dan apabila mengetahui ada pungutan liar agar melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci.

“Kami berharap tidak ada pungutan-pungutan liar yang terjadi di masyarakat binaannya dan mengajak kepada masyarakat binaannya untuk selalu proaktif melaporkan jika ada pihak-pihak atau oknum yang melakukan pungli ke pihak Polri agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya.

“Pungutan diluar ketentuan atau Pungli itu pelanggaran hukum, olehnya kami berharap kepada semua pihak terutama masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan memberantas pungli,” tutur Aipda Rudiansyah. (Eni)