Polsek Pangkalan Kerinci Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

oleh -162 views

Pelalawan-Mengingat makin meningkatnya angka kasus positif Covid-19, dan mengantisipasi mewabahnya covid-19 di masyarakat, perlu diadakan sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, (AKB), kepada masyarakat, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, Aipda Rudi Salam, menyambangi masyarakat di mana masyarakat yang sedang berkumpul, dan sebagianya yang tidak mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker, Sabtu (22/08/2020).

“Kami mengajajak masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan, di manapun kita berada dengan cara tetap jaga jarak,” ungkapnya.

“Selalu memakai masker bila diluar rumah, dan rajin mencuci tangan pakai sabun, sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,” himbau nya lagi.

“Hal ini dilakukan, atas perintah Kapolsek Pangkalan kerinci, AKP. Novaldi S.SOS, MSI yang memerintahkan para Bhabinkamtibmas, supaya aktif terus menerus melaksanakan sosialisasi,” terangnya lagi.

Kapolsek Pangkalan Kerinci menjelaskan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat terhindar dari Covid-19, dan mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat agar masyarakat yang mau bepergian keluar rumah, atau di tempat keramaian, tetap mengikuti protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Kapolsek.

Kegiatan sosialisasi akan terus menerus dilakasanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang merupakan salah satu tugas Polri.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.