Polsek Pangkalan Kerinci Saber Pungli ke Kantor Bakti Praja Kabupaten Pelalawan

oleh -30 views

Pelalawan – Hindari pungutan liar di wilayah binaannya, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, laksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli oleh Pawas UKL Regu II Polsek Pangkalan Kerinci bertempat di Kantor Bakti Praja Kabupaten Pelalawan, Jumat (30/4).

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Novaldi mengatakan, bahwa apa yang sudah dilaksanakan ini adalah salah satu langkah pencegahan terhadap kegiatan pungli yang mungkin dapat terjadi di wilayah hukum Polsek pangkalan kerinci.

“Perlu digaris bawahi bahwa perbuatan pungli itu tidak berdiri sendiri, tapi ada sebab dan akibat, baik bagi yang memberi ataupun yang menerima, tujuannya untuk mempermudahkan dan memperlancar segala urusan,” katanya.

Menurutnya, Polsek pangkalan kerinci gencar sosialiasikan saber pungli kepada masyarakat melalui berbagai media, maupun sambangi tempat pelayanan masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut regu UKL menyampaikan kepada Masyarakat apabila mengetahui ada pungutan liar agar melapor ke Polsek Pangkalan Kerinci,” tutupnya. (Eni)