Polsek Pangkalan Kerinci Operasi Yustisi

oleh -511 views

PELALAWAN-Sesuai dengan Peraturan Bupati Pelalawan Nomor 63 Tahun 2020, tanggal 21 September 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan, gelar Operasi Yustisi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019, (Covid 19) di Kabupaten Pelalawan, Jumat (02/10/2020).

Giat dilakukan oleh Polri Polsek pangkalan Kerinci berjumlah 4 Personil, dan juga bersama TNI dan Satpol PP.

Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Novaldi menjelaskan, tujuan giat ini yaitu menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid 19 dan pencegahan Covid 19.

“Menyampaikan regulasi aturan hukum terkait sanksi pidana pelanggar protokoler Covid 19,” ujarnya.

“Giat operasi yustisi ini meliputi tempat toko toko seperti Toko Buku Lestari, operasi kali ini tidak terdapat ada yang melanggar Prokes, maka di anggap operasi yustisi kali ini dapat berjalan lancar,” terang Kapolsek.

“Masyarakat sudah mulai bisa memahami terhadap protokol kesehatan serta wajib gunakan masker bila keluar rumah, tak lupa Polri tetap beri himbauan kepada masyarakat sebagai pengingat pentingnya protokol kesehatan, di pandemi yang kian meningkat saat ini,” tambahnya.

“Masyarakat diberikan himbauan agar mematuhi protokoler kesehatan termasuk penumpang terkait covid 19, diantaranya agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khusus nya di wilayah Kabupaten Pelalawan” terangnya lagi.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.