Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Patroli C3 Sekaligus Himbau Prokes Warga

oleh -26 views

Pelalawan – Personil Polsek Pangkalan Kerinci, melaksanakan patroli antisipasi aksi Curas, Curat, dan Curanmor, (C3), sekaligus menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes) warga di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), Rabu (18/8).

Giat ini dilakukan di Perbankan, Swalayan dan Pemukiman masyarakat di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

“Kami meminta masyarakat untuk tetap berhati hati terhadap aksi C3, jika ada hal hal mencurigakan silahkan langsung melapor ke Kepolisian,” kata AKP M.Y Lubis selaku Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Dalam giat tersebut, petugas mengingatkan satpam Bank dan karyawan swalayan untuk waspada terhadap aksi C3.

“Himbauan Prokes tetap kita berikan agar masyarakat tidak abai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Selain itu, petugas juga melakukan patroli antisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas). Dalam kegiatan itu petugas kedapatan pengemudi yang parkir di bahu jalan sehingga menyebabkan kemacetan, oleh sebab itu personil langsung menegur pengemudi.

“Mari bersama-sama kita terapkan pola hidup sehat dengan memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan saat beraktivitas agar wilayah Pangkalan Kerinci jauh dari paparan Covid-19,” tutupnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.