Polsek Pangkalan Kerinci Hadiri Hasil Penertiban

oleh -172 views

Pelalawan-Kegiatan press realease hasil giat cipta kondisi penertiban warung remang remang, yang menjual minuman keras, dan menyediakan wanita juga di kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pelalawan, tepatnya diruangan aula, Jumat (03/09/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi S.Sos,M.Si bersama dengan Kabag Ops Polres Pelalawan, Kompol Daud Sianturi S,Sos,M.M.

Adapun hasil kegiatan langsung disampaikan oleh kepala Satuan Pamong Praja Kabupaten Pelalawan, H. Abubakar, Fe, S. Sos. Map.

“Adapun kegiatan cipta kondisi tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 03 September 2020 sekira jam 23.15 wib s/d 10.30 Wib dengan kuat personil gabungan TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja sejumlah 100 orang, dengan sasaran warung tuak diwilayah hukum Pangkalan Kerinci,” terang Kapolsek.

“Kegiatan guna penegakan Perda dan juga untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat yang resah dan terganggu dengan adanya warung warung tuak tersebut,” ungkapnya.

“Termasuk untuk tujuan memutus mata rantai Covid 19, yang semakin hari semakin bertambahnya masyarakat dikabupaten Pelalawan yang terpapar Covid 19,” tutur Kapolsek.

“Selain hal tersebut diatas, Kabupaten Pelalawan saat ini sudah mulai pelaksanaan kegiatan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati, hingga perlu dilaksanakan kegiatan yang akan membuat aman dan nyaman masyarakat” tutup Kapolsek. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.