Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Giat PPKM Pos Pantau Mandiri Swalayan

oleh -560 views

Pelalawan – Sejumlah Personil UKL Polsek Pangkalan Kerinci, Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Iptu Nurhakim, kembali menggelar pelaksanaan operasi yustisi di Pos Pantau Mandiri Swalayan, Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ahad, (07/03).

Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes), mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Selain membagikan masker kepada warga dan pengecekan suhu tubuh, sejumlah 5 personil UKL yang turun juga menghimbau kepada pengguna jalan dan agar selalu mematuhi prokes,” terangnya.

“Pada giat kali ini masyarakat mengucapkan terima kasih dengan didirikannya Pos Pantau Covid-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, serta terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Covid-19,” tutup Kapolsek. (Eni)