Polsek Langgam Ungkap Penemuan Mayat di Kebun Sawit Milik Sudirman

oleh -256 views

Pelalawan-Polsek Langgam, Polres Pelalawan, evakuasi mayat yang ditemukan warga di dalam parit areal perkebunan milik Sudirman di Jalan Pemda Poros Kerinci Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan Jumat (25/12) pukul 23.00 WIB.

Evakuasi mayat tersebut berdasarkan pada laporan warga kepada Polsek Langgam.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Langgam Ipda M Fadlillah STrK MH bersama personel dan di back up oleh Kasat Reskrim AKP Ario Damar SH SIK serta Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Pelalawan langsung menuju TKP untuk melakukan evakuasi.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban dijumpai di TKP pukul 22.00 WIB dalam keadaan terendam di dalam parit areal kebun sawit milik Sudirman. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kapolsek.

Adapun pekerja yang bekerja di kebun tersebut yakni, Dedek Suhendra Nasution (24) laki-laki, Salman (25) laki-laki, Putra (20) laki-laki, buruh imas, Nias dan Safrizal, Buruh Panen Medan.

“Evakuasi selesai pukul 02.20 WIB, Sabtu (26/12) dan jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan penyelidikan oleh Polsek Langgam dan Sat Reskrim Polres Pelalawan,” tambah Kapolsek lagi.

Kemudian, identifikasi korban dilanjutkan pada pukul 11.30 WIB.

Dari hasil identifikasi itu, Kapolsek Langgam Ipda M Fadlillah STrK MH mengatakan, mayat laki-laki yang ditemukan warga tersebut diduga korban pembunuhan.

“Sebab korban meninggal dikarenakan memiliki bekas luka (bacokan) pada daerah kepala, punggung, leher, dan lengan yang jamak. Kemudian waktu kematian pun sekitar 24 jam sampai 72 jam lalu,” ujarnya.(Eni)