Polsek Langgam Tidak Bosan Sosialisasikan Covid 19

oleh -519 views

Pelalawan -Untuk mewaspadai terjadinya Curas, Curanmor, dan Curat, (C3), serta mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah pasar Segati, Polsek Langgam, Polres Pelalawan, terus gencar melaksanakan patroli serta sosialisasi pencegahan Covid-19, Ahad (22/11/2020).

Pelaksana patroli serta sosialisasi kali ini dilakukan oleh Bripka Yulhendra, Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis dan Brigadir Andika Yuda P.

“Untuk keamanan masyarakat di Langgam, kita dari kepolisian setempat terus menggalakkan patroli untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya diwilayah Langgam,” kata Bripka Yulhendra.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini juga dimaksimalkan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan. Hal ini mengingat saat ini pandemi Covid-19.

“Kami berharap agar masyarakat desa Segati bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat. Serta mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Bripka Yulhendra.

Protokol kesehatan yagn dimaksud adalah memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan usai menjalankan akvitas.

“Patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan menekan penyebaran virus Corona,” terangnya.(Eni)