Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid 19

oleh -177 views

Pelalawan -Untuk menurunkan angka kriminalitas di wilayah Riau, Kabupaten Pelalawan, khususnya Kecamatan Langgam, Polsek Langgam, Polres Pelalawan, galakkan antisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat, dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona, di wilayah Pasar Segati, Jumat (13/11/2020).

Sebagai pelaksana patroli serta himbauan protokol kesehatan Covid 19 kali ini, yakni Bripka Yulhendra dan Bhabinkamtibmas Bripka Marzuki Lubis.

“Dengan adanya program rutin ini kami dari kepolisian juga turut menyampaikan kepada masyarakat bahwa mari bersama sama menjaga lingkungan kita sehingga menjadi aman dan kondusif, jika ada hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian setempat,” kata Bripka Yulhendra.

Tak hanya itu, Polsek Langgam juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu dalam menjaga kesehatan dan jalankan protokol kesehatan sesuai Pemerintah anjukan.

“Kami berharap agar masyarakat, pemilik warung bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta dapat menggunakan masker , rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” tambahnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona.