Polsek Langgam Gencarkan Patroli C3 dan Sosialisasi Covid 19

oleh -192 views

PELALAWAN-Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor, Curat, (C3), dan mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah Pasar Segati, Polsek Langgam, Polres Pelalawan, gelar sosialisasi, Jumat (25/09/2020).

Giat dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Langgam, Aiptu Nazuardi, dan Piket Yanmas Polsek Langgam Bripka Tigana.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid 19,” ungkap Aiptu Nazuardi.

Menurutnya, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari kejahatan kriminal. Terlebih dalam mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian.

“Tindakan pencurian itu dapat terjadi karena kelalaian masyarakat. Oleh karena itu, kita minta masyarakat hati-hati,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19. Mengingat, penyebaran Covid-19 di Riau semakin meningkat.

“Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati, dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan, serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid 19,” tambahnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.