Polsek Langgam Gelar Patroli C3 dan Sosialisasi Covid 19

oleh -201 views

Pelalawan – Kanit Sabhara Polsek Langgam, Polres Pelalawan, Aiptu Nazuardi dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ari, melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, dan sosialisasi penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19, Selasa (03/11/2020).

Sasaran giat kali ini yaitu diwilayah pasar Segati, di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

“Polri Memberikan pemahaman tentang penerapan hidup Adaptasi Kebiasaan Baru, dan menghimbau kepada masyarakat yang berjualan ataupun yang berbelanja dipasar segati, serta pemilik toko agar wajib memakai masker, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, agar mentaati aturan jaga jarak aman, serta menjaga kebersihan untuk pencegahan penyebaran Covid 19,” jelas Aiptu Nazuardi.

“Personil juga mengajak agar patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid 19 tersebut dan menjaga keamanan dilingkungan kerja,” tuturnya.

“Kami berharap agar masyarakat, pemilik toko bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta dapat menggunakan masker , rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona,” tambahnya lagi.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Corona. (Eni)