Polsek Langgam Galakkan Patroli C3 dan Sosialisasi Prokes di Wilayah Hukum

oleh -167 views

Pelalawan – Dalam upaya mengantisipasi aksi kejahatan seperti curas, curanmor, dan curat, (C3), personil Polsek Langgam terus menggalakkan patroli, sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah hukumnya, Sabtu (12/6).

Patroli dan sosialisasi kembali dilaksanakan Bripka Ari Budiman dan Bripka Alexander, di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

“Selain patroli keamanan polisi juga sekaligus melihat penerapan Prokes terhadap warga dikarenakan masih mewabahnya virus ini,” ujarnya.

Bripka Ari Budiman mengatakan, sebagai Polri yang mengayomi, melindungi masyarakat maka aparat kepolisian Langgam secara rutin terus melaksanakan patroli dialogis.

“Kami berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri dalam mencegah aksi kriminalitas di kawasan Kecamatan Langgam,” ujarnya.

Kepada warga juga diminta untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Kegiatan patroli dan sosialisasi di masa adaptasi kebiasaan baru akan selalu rutin dilaksanakan oleh pihak kepolisian kami,” pungkasnya.(Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.