Polsek Kuala Kampar Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

oleh -277 views

PELALAWAN-Marak terjadinya kekerasan terhadap pencurian di era pandemi saat ini, salah satu warga Parit Melati, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, menjadi korbanya, Rabu (09/09/2020) pukul 22:10 WIB.

Personil Piket Polsek Kuala Kampar, dipimpin langsung oleh Ka.SPK Aipda Agustinus Hermanto, beserta tiga orang anggota Polsek dan dibantu masyarakat untuk mencari pelaku yang melarikan diri.

“Pelaku melakukan aksinya di rumah korban Yulianis dengan melakukan kekerasan, korban satunya lagi bernama Elsi dengan luka memar bagian lutut, lengan, kening. Setelah melakukan aksi kekerasan dan pencurian barang, pelaku melarikan diri,” ungkap Aipda Agustinus Hermanto.

“Setelah kejadian korban dibawa langsung Kepuskesmas untuk pertolongan medis,” ungkapnya.

“Pada hari kamis 10 September 2020 sekira pukul 05:00 Wib di daerah Desa Teluk Beringin Kecamatan Kuala Kampar, Pelaku berinisial CS (17) laki-laki ditemukan dan langsung diamankan ke Polsek Kuala Kampar untuk dilakukan Proses Hukum,” tambahnya.

“Barang bukti yang telah kami amankan yaitu 1 buah tas warna putih motif bunga yang berisi uang sejumlah Rp. 970.000,” terangnya.

“Untuk kejadian ini Pelaku di berikan pidana pasal 365 ayat (2) KUHP, pelaku sudah diamankan serta barang bukti, dan pelaku akan kami proses untuk lebih lanjut,” tutup Ka.SPK. Aipda Agustinus Hermanto.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.