Polsek Kuala Kampar Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dalam Rangka Akhir Tahun

oleh -443 views

Pelalawan-Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, bertempat di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, melaksanakan sosialisasi maklumat Kapolri tentang protokol kesehatan Covid 19, Kamis (31/12).

Pelaksanaan sosialisasi ini dipimpin oleh Kepala SPK Polsek Kuala Kampar, Bripka Ismed Mulyadi, dan 2 orang Personil Polsek Kuala Kampar.

“Menggunakan masker merupakan hal yang sepele dilakukan namun, dari hal sepele inilah yang bisa melindungi kita dan orang – orang yang berada di sekeliling kita,” ungkap Bripka Ismed Mulyadi.

“Jangan sampai karena keteledoran kita menyebabkan keluarga kita yang nantinya juga menjadi korban Covid 19,” tambahnya.

Selain itu juga Bripka Ismed Mulyadi mengingatkan kepada masyarakat bahwa Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Idham Azis menerbitkan maklumat terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Tujuan diterbitkannya maklumat tersebut agar mencegah terjadinya penyebaran virus corona saat libur natal dan tahun baru di masa pandemi Covid 19,” ujarnya.

Dalam Maklumat itu, setidaknya ada empat poin yang ditegaskan oleh Kapolri.

“Bahwa apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” terangnya menjelaskan isi maklumat tersebut. (Eni)