Polsek Kuala kampar Serahkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

oleh -475 views

Pelalawan -Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan, menyalurkan bantuan Sembako berupa beras 5kg kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini dipimpin Langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian, SH bersama personil Polsek Kuala Kampar, Selasa (22/12).

Bantuan berupa beras tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara mendatangi rumah warga. yang mana akan dibagikan 100 kk sebanyak 100 karung beras berat 5kg.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat dengan mendatangi langsung rumah mereka. Setiap masyarakat yang terdampak Covid-19 mendapatkan bantuan berupa satu karung beras,” ujar Kapolsek Kuala Kampar Iptu hanova Siagian, SH.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, di tengah sulitnya ekonomi ini diharapkan bantuan yang diserahkan tersebut dapat bermanfaat.

“Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutur Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Masyarakat yang menerima bantuan berupa beras mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid 19,” ujarnya. (Eni)