Polsek Kuala Kampar Laksanakan Giat KRYD Jelang Pilkada

oleh -217 views

PELALAWAN-Personil Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, dipimpin oleh Kapolsek Kuala Kampar, Iptu Hanova Siagian SH, melakukan kegiatn rutin yang ditingkatkan, (KRYD), dan patroli antisipas C 3, (Curat, Curas dan Curanmor), di wilayah Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, kabupaten pelalawan, Jumat (04/09/2020).

Selanjutnya Kegiatan KRYD dan Patroli C 3 tersebut, dilaksanakan oleh Kapolsek Kuala Kampar, beserta Piket Yanmas Polsek Kuala Kampar.

“Kegiatan ini dilakukan di Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar dan Bank Riau Kepri Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar,” ungkap Kapolsek.

“Kami dari personel Polsek Kuala Kampar, siap turun untuk keamanan, khususnya wilayah Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, dalam rangka pelaksanaan Pilkada nanti,” ujarnya.

“Adapun kegiatan KRYD tersebut, bertujuan memberikan rasa aman di Kecamatan Kuala Kampar, terlebih menjelang Pemilu Kada yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020,” terang Kapolsek lagi. (Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.