Polsek Kuala Kampar Laksanakan KRYD Jelang Pilkada 2020

oleh -158 views

PELALAWAN-Jelang Pilkada Serentak, Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, laksanakan giat KRYD, (Kegiatn Rutin Yang Ditingkatkan), dalam rangka Cipta Kondisi, memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Kuala Kampar, Kamis (08/10/2020).

Personil Polsek Kuala Kampar, dipimpin Kapolsek Kuala Kampar, Iptu Hanova Siagian,SH bersama Anggota Polsek, melakukan Kegiatan Rutin Berupa Patroli di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar.

“Sasaran giat kali ini di Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar, dan Juga Bank Riau Kepri yang ada di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar,” terang Kapolsek.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kundusif, di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, dengan menyasar ke tempat seputaran Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Kuala Kampar, dan juga Bank Riau Kepri, dengan sasaran menciptakan jelang Pilkada Pelalawan 2020 aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga Kuala Kampar dan sekitarnya, agar segera melaporkan ke pihak Polisi, jika menemukan hal hal yang mencurigakan atau yang dapat menimbulkan terjadinya kejahatan,” ungkap Kapolsek.

“Serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban, agar situasi Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, (Kamtibmas), di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar, tetap aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.