Polsek Kuala Kampar Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Kuala Kampar

oleh -102 views

Pelalawan – Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Kuala Kampar bertempat di Gedung Penghulu Monel Kelurahan Teluk Dalam kecamatan Kuala Kampar, Rabu (17/02).

Dalam giat ini Kunjungan Kerja Bupati Pelalawan H.M Harris dan rombongan dalam rangka Giat Musrenbang RKPD Kecamatan Kuala Kampar Tahun 2021.

Selain dihadiri oleh Bupati Pelalawan juga di dihadiri oleh Camat Kuala Kampar T. Syafril S.IP M.AP, Kapolsek Kuala Kampar yang diwakili oleh Bripka Marzami, Danramil Kuala Kampar yang di wakili oleh Serda Hendra G, Kepala Bapeda Ir Syahrul Sarif, Plt. Kadis PUPR MD Rizal M.Pd, Kadis DPMPTSP Budi Surlani S.Hut, Kadis Lingkungan Hidup Eko Novitra ST. M. Si, Perwakilan Perusahaan, Kepala Desa/Lurah serta Tomas dan Toda Se Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar yang diwakili oleh Bripka Marzami mengatakan, adapun kegiatan tersebut adalah untuk mengetahui perkembangan.

“Serta Realisasi maupun rencana pembangunan yang ada di tingkat Desa sampai ke Tingkat Kecamatan yang akan di ajukan pada tahun berikutnya,” terangnya.

“Selamat giat ini berlangsung dalam keadaan situasi aman dan kondusif yang berakhir pukul 11.46 wib,” tutupnya. (Eni)