Polsek Kuala Kampar Amankan Kampanye Paslon Cabup Pelalawan

oleh -133 views

Pelalawan-Personil Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, lakukan giat pengamanan Kampanye Dialogis salah satu Paslon Cabup Pelalawan, di Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar, Jumat (06/11/2020).

Kampanye dilaksanakan bertempat di rumah salah satu pendukung paslon RT 002 /RW 001, Desa Tanjung Sum, Kecamatan Kuala Kampar.

Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian mengatakan, sebelum dilaksanakan Giat personil Polsek Kuala Kampar dan Panwas Kecamatan melaksanakan pengecekan massa yang hadir dan aturan Protokol Kesehatan.

“Dan sebelum kegiatan dimulai personil Polsek Kuala Kampar menyampaikan kepada pemilik rumah agar dalam pelaksanaan kampanye memperhatikan protokol kesehatan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan,” kata Kapolsek.

“Protokol kesehatan yang ditetapkan yaitu seperti Penggunaan Masker, Jaga jarak sampai dengan 1 meter, Untuk penyedian tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer sebelum memasuki tempat kampanye, Jumlah Massa yang dibatasi tidak lebih dari 50 Orang,” jelasnya. (Eni)