Polsek Kuala Kampar Ajak Pengurus Masjid Terapkan Protokol Kesehatan Saat Ibadah

oleh -241 views

Pelalawan – Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan, melakukan sosialisasi protokol kesehatan di Masjid Paripurna AL-Amilin, Parit Melur, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (24/4/21).

Kegiatan itu dilakukan oleh Personil Kanit Binmas Bripka Mulya Sudirman sekaligus mewakili Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian. Pada giat tersebut personel melakukan sosialisasi kepada pengurus masjid Paripurna AL-Amilin agar menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada pengurus masjid agar menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk masjid, menyediakan hand sanitazer, mewajibkan pengurus serta jamaah yang masuk untuk menggunakan masker,” ujar Bripka Mulya.

Kemudian, pihaknya juga meminta pengurus masjid untuk menggulung tikar, mengimbau jamaah untuk melaksanakan salat tarawih maupun salat lima waktu dengan membawa sajadah masing-masing.

“Upaya itu dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, sehingga, kenyamanan saat beribadah dapat terjamin,” tutupnya. (Eni)