Polsek Kerumutan Terapkan Protokol Kesehatan, Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa

oleh -566 views

Pelalawan -Kapolsek Kerumutan, Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa, SH, MH, dalam menerapkan protokol kesehatan diwilayah Hukumnya, libatkan Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Koramil 15 KK, untuk menyampaikan Himbauan kepada masyarakat, Rabu (18/11/2020).

“Himbauan ini merupakan salah satu upaya Polsek Kerumutan untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19,” kata Kapolsek.

“Kita melaksanakan Penerapan Protokol kesehatan ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” tambahnya.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa Bhabinkamtibas dan Babinsa dalam menyampaikan himbauan ini, mereka akan mengunjungi Masyarakat diberbagai tempat dan lapisan.

“Mereka akan berkeliling untuk menyampaikan Himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya lagi.

“Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” terang Kapolsek lagi.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK. menyampaikan, kehadiran Polri untuk mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut, semata-mata untuk melakukan pendekatan humanis dan persuasif agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Polri akan mengedepankan cara-cara persuasif dan humanis kepada masyarakat, bagaimana mengedukasi masyarakat agar bisa disiplin dalam hal standar protokol kesehatan,” ungkap Kapolres. (Eni)