Polsek Kerumutan Razia Antisipasi Lonjakan Simpatisan Menuju Kabupaten

oleh -152 views

PELALAWAN-Menjelang pencabutan nomor urut para Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, pada Pilkada serentak tahun 2020, Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, lakukan razia antisipasi lonjakan massa. Razia dilaksanakan di depan Mako Polsek Kerumutan, yang merupakan Jalan Utama Menuju Kabupaten, Kamis (24/9/2020).

Razia dipimpin langsung Kapolsek Kerumutan, Iptu Fajri Sentosa SH.MH beserta Personel disiagakan di depan Mako untuk melakukan razia.

“Kita melakukan razia ini dalam rangka mengantisipasi lonjakan massa di Kabupaten Pelalawan pada saat pencabutan nomor urut calon bupati Kamis besok,” ujarnya.

“Kami mengimbau masyarakat termasuk juga para tim sukses dan relawan ataupun simpatisan pendukung calon agar menahan diri untuk tidak turun langsung ke KPU Kabupaten Pelalawan,” tambahnya.

Menurutnya, hal itu cukup dipantau dari rumah saja, karena untuk menghindari kerumunan massa.

Iptu Fajri mengaku bahwa pihaknya telah memonitor pergerakan masing-masing pendukung calon di Kecamatan Kerumutan untuk tidak pergi ke kabupaten Pelalawan, Ia menilai, bahwa massa tidak ada yang berangkat ke KPU Pelalawan.

“Dan alhamdulillah pada saat razia kami juga tidak menemukan kendaraan atau orang yang terindikasi ingin pergi ke KPU Kabupaten Pelalawan,” ungkapnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.