Polsek Kerumutan Kawal Kotak Suara dari PPK Kecamatan Kerumutan Ke KPUD Kabupaten Pelalawan

oleh -152 views

Pelalawan-Pergeseran kotak suara dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan, (PPK) ke Gudang Logisitik KPUD Kabupaten Pelalawan, dikawal ketat personel Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, Sabtu (12/12).

Pergeseran kotak suara tidak hanya oleh personil polri hal ini juga dikawal oleh Personil Koramil 15 KK, Panwascam dan PPK Kecamatan Kerumutan, sebagai pemimpin giat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH.

Kapolsek Kerumutan mengatakan bahwa pergeseran logistik kotak suara dari Sekretariat PPK Kerumutan untuk dikirimkan ke KPUD Kabupaten Pelalawan berjumlah 63 kotak surat suara.

“Kendaraan yang memuat logistik Pilkada bergeser pada pukul 09.30 wib dengan menggunakan Truck Dyna No. Pol BM 9962 CK yang dikemudikan Saudara Kalis Mahendra dan dikawal Personil Polsek Kerumutan,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa logistik kotak suara tiba di gudang KPU Kabupaten Pelalawan pada pukul 12.15 wib dan diterima oleh Ketua KPUD Kabupaten Pelalawan Sdr. Wan Kardiwandi dalam kondisi baik dan lengkap.

“Kami menyampaikan terimakasih dari TNI dan Polri dan kepada semua pihak yang mendukung untuk terselenggaranya Pilkada di Kabupaten Pelalawan yang berlangsung aman dan kondusif,” tambahnya.

“Serta terimakasih kepada masyarakat dan semua elemen atas partisipasi dan dukungan dalam Pemilihan Kepala Daerah sehingga pelaksanaannya sampai sekarang berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.