Polsek Kerumutan Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

oleh -557 views

PELALAWAN-Kapolsek Kerumutan, Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa, SH, MH, rutin menggelar Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid 19, kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Senin (28/09/2020).

Khususnya di Kecamatan Kerumutan, di Pimpin Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa, SH, MH. bersama Upika Pemerintah Kecamatan kerumutan, Koramil 15 KK, Kepala Puskesmas Kerumutan dan Satpol PP.

“Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan serta memberikan edukasi kepada masyarakat penerapan protokol kesehatan pengunaan masker untuk menekan  penyebaran Covid 19,” ungkap Kapolsek.

“Selalu memakai masker, mencuci tangan, mengatur jaga jarak & tidak berkerumun, atau di singkat 3M, dalam rangka pencegahan Covid 19,” terangnya.

“Operasi Yustisi penggunaan masker ini juga dilakukan penindakan atau sanksi kepada mereka yang melanggar dengan tidak mengunakan masker saat keluar rumah,” terangnya lagi.

Kapolsek berharap,melalui Operasi Yustisi ini,diharapkan masyarakat  semakin sadar dan patuh serta tumbuhnya kesadaran kolektif dalam upaya mencegah hingga menanggulangi penyebaran Covid 19.

“Jadilah teladan bagi diri sendiri agar mudah menjadi katalisator perubahan perilaku hidup bersih dan sehat bagi keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.