Polsek Kerumutan Gelar Giat PPKM Pos Pantau Pasar Induk Lingkungan IV Bukit Garam Kelurahan Kerumutan

oleh -487 views

Pelalawan – Personel Polsek Kerumutan, Polres Pelalawan, melaksanakan Operasi Yustisi di Pos Pantau Pasar Induk lingkungan IV Bukit Garam Kel Kerumutan, Jalan Ekspan Sumatera Kel Kerumutan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Aipda Abel Tarigan, Kamis (25/02).

Kegiatan ini juga melibatkna personel Pos Pantau dan anggota TNI, Serta dibantu oleh Tenaga Kesehatan Puskesmas Kecamatan Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, upaya dan bentuk kegiatan yang dilaksanakan yakni melaksanakan pembagian masker dan cek suhu tubuh.

“Kami juga menghimbau kepada pengguna jalan dan agar selalu mematuhi Prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan apabila berada di luar rumah,” kata Kapolsek.

Sementara itu kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih dengan didirikannya Pos Pantau Covid-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini juga bertujuan agar masyarakat lebih memahami terhadap bahaya Covid-19, serta meningkatkan kesadaran dalam mematuhi Prokes Covid-19,” ujarnya. (Eni)