Polsek Kerumutan Bersama Ormas Pemuda Batak Bersatu PAC Kerumutan Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

oleh -219 views

Pelalawan-Menjelang perayaan Natal 25 desember 2020, dan Tahun Baru 01 Januari 2021, di Kecamatan Kerumutan, Organisasi Masyarakat, (Ormas) Pemuda Batak Bersatu, mendatangi Mako Poksek Kerumutan, Kamis (24/12).

Kedatangan Ormas, Pemuda Batak Bersatu ke Polsek Kerumutan sebagai wujud Kepedulian Ormas Pemuda Batak Bersatu Wilayah Kecamatan Kerumutan kepada Kepolisian, khususnya Polsek Kerumutan guna mendukung Pengamanan Natal Dan Tahun Baru berjalan kondusif.

Kedatangan ormas Pemuda Batak Bersatu Kerumutan disambut baik oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. didampingi Kanit Reskrim Polsek Kerumutan Aipda Anwar ikhsan.

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kerumutan Salmon Simanjuntak, menyampaikan, kunjungan kita kepolsek Kerumutan dalam rangka memperkenalkan PAC PBB Kerumutan ke Polsek Kerumutan.

“Disini kita juga mendukung kinerja Kepolisian Polsek Kerumutan dan ikut berpartisipasi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Korlap PBB PAC Kerumutan mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota Polsek Kerumutan yang telah menyambut baik kunjungan PAC PBB Kerumutan ke Polsek Kerumutan.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H mengatakan, sangat Apresiasi kepada PAC PBB Kerumutan.

“Terutama yang telah mengunjungi Polsek Kerumutan, sambil memperkenalkan Organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu mendukung pengamanan Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Pertemuan Kapolsek Kerumutan bersama PAC PBB Kerumutan berjalan baik dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (Eni)