Polsek Bunut Turunkan Personil lakukan Pengamanan Orasi di PT APL

oleh -97 views

Pelalawan -Dalam mencegah aksi Anarkis,Bentrok ataupun pengrusakan terhadap aset perusahaan terkait aksi Protes sebagian karyawan PT.APL,yang beberapa hari lalu salah seorang karyawan dilakukan pemberhentian dari Pihak perusahaan.

Merasa rekan kerja mereka diberhentikan sepihak oleh perusahaan,rekan kerja lainnya tidak terima dan melakukan aksi protes secara spontan dengan mendatangi kantor Perusahaan serta melakukan Orasi, Senin (09/11/2020).

Tampak sebanyak 30 orang dari pihak masa yang melakukan aksi protes dan dalam aksi protes tersebut di sambut oleh Yohanes selaku perwakilan dari management PT.APL.

Mendapat informasi adanya aksi protes yang dilakukan oleh sebagian karyawan guna mengantisipasi tindakan anarkisme jajaran Polsek Bunut, Polres Pelalawan, menurunkan 5 orang personil berseragam untuk lakukan pengamanan di PT APL, yang dipimpin Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani.

“Tujuan dilakukannya Pengamanan oleh personil Polri sebagai upaya antisipasi anarkisme ataupun pengrusakan terhadap aset perusahaan serta upaya menjaga situasi kamtibmas Kondusif,” ujar Kapolsek Bunut.

“Selain itu juga dilakukan himbauan kepada masa yang melaksanakan aksi protes untuk tetap menjaga situasi yang tetap kondusif dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku,” kata Kapolsek lagi.(Eni)