Polsek Bunut Sosialisasi Karhutla di Kecamatan Bandar Petalang

oleh -189 views

PELALAWAN-Personil Polsek Bunut, Polres Pelalawan, Bripka M.Sauli, membagikan Maklumat Kapolda Riau, tentang larangan Karhutla, di Desa Angkasa, Kecamatan Bandar Petalangan, Jumat (18/9/2020).

“Meskipun saat ini kita sedang memasuki musim penghujan, namun kegiatan sosialisasi penyebaran himbauan Maklumat Kapolda Riau, tetap dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dan sosialisasi,” ungkapnya.

Kapolsek Bunut, AKP.Rokhani.,S.S,MH mengatakan, meskipun kita memasuki musim penghujan namun sosialisasi pencegahan tetap kita lakukan.

“Dengan rutinnya penyebaran maklumat kapolda riau diharapkan agar masyarakat yang akan membuka lahan agar tidak lagi membuka lahan dengan cara membakar,” harapnya.

“Maka dari itu penting dilakukan kegiatan sosialisasi meskipun di musim hujan sebagai tindakan antisipatif saat musim kemarau tiba,” tambahnya.

“Setelah melakukan himbauan Maklumat Kapolda Riau, diharapkan kepada masyarakat untuk kedepannya dapat bersama – sama dengan Polri untuk dapat mencegah kebakaran hutan dan lahan agar tidak terjadi kembali asap yang menyelimuti wilayah kita,” terangnya lagi.(Eni)

No More Posts Available.

No more pages to load.